Manfaat Air Lemon untuk tubuh

Jeruk Lemon
Air lemon memiliki standar kesehatan tinggi untuk tubuh. Air lemon diakui dapat memberikan penyegaran murni. Maka tidak pelak banyak yang menggunakan perasan atau potongan lemon sebagai infused water sebagai bagian dari rutinitas harian. 
Berikut paparanya, seperti dikutip dari the Fashions Spot, Selasa (3/3).
1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Lemon meningkatkan kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh akan melindungi Anda dari risiko tertular penyakit, memerangi kuman dan radikal bebas.
Memperkuat sisem kekebalan tubuh Anda membutuhkan asupan vitamin C dan antioksidan kuat. Satu buah lemon mengandung hampir 31 miligram vitamin C, sehingga peraskan ke dalam minuman Anda.
2. Membantu pencernaan
Asam lemon mungkin membuat perut Anda sedikit mulas, namun itu sebetulnya membentuk garis pertahanan di dalam perut Anda. Ayurvedic teachings yang fokus pada pelatihan penyembuhan pikiran dan tubuh secara holistik menyarankan Anda meminum segelas air hangat dengan perasan lemon setiap harinya. Ini akan merangsang saluran pencernaan Anda bekerja secara teratur.
3. Mengurangi mual
Anda merasa mual? Ternyata lemon adalah pengobatan ampuh untuk mual, apakah itu karena mabuk, morning sickness atau penyakit.
Bahkan, National Cancer Institute merekomendasikan lemon sebagai makanan yang mudah dicerna perut. Segelas air lemon bisa menetralisir asam lambung, sehingga mengendalikan mual.

Bubur Mutiara  Es Timun  Kroket Telur Puyuh  Tips Memasak        

Artikel Terkait