Peppermint Hot Chocolate

#Peppermint Hot Chocolate - Mood adalah suasana hati seseorang di saat tertentu yang sangat mempengaruhi kesuksesan. Orang yang memiliki good mood (suasana hati yang gembira dan bahagia) akan dapat berfikir, berucap dan mengerjakan segala sesuatu dengan perasaan senang dan ia akan mampu meraih kesuksesan dalam kurun waktu yang lebih cepat daripada yang selalu bad mood (suasana hati yang buruk dan sedih).

Adanya pengaruh mood dengan kesuksesan maka penting bagi kita untuk selalu menjaga agar suasana hati selalu baik dan gembira. Salah satu cara untuk memelihara suasana hati yang gembira adalah dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman. Minum secangkir cokelat panas akan menjaga suasana hati selalu baik dan meningkatkan suasana hati, apalagi kalau yang diminum bukan cokelat panas biasa, yaitu Pepperminta hot chocolate. wah... tambah moncer.

Peppermint Hot Chocolate - Cokelat Panas


Berikan kejutan dengan menambahkan sirop peppermint dalam secangkir hot chocolate kesukaan Anda!

Resep Peppermint Hot Chocolate


Bahan Peppermint Hot Choclate :

    1 L susu cair
    2 sdm cokelat bubuk
    100 g cokelat batangan
    4 sdm gula
    100 ml sirop peppermint
    1/8 sdt garam
    6 batang permen peppermint

Cara Membuat Cokelat Panas :

  1.     Rebus susu dan cokelat bubuk di atas api kecil sekali sambil diaduk hingga rata.
  2.     Masukkan cokelat batangan dan gula pasir. Aduk hingga cokelat masak meleleh dan tercampur rata. Angkat. Tuangi sirop peppermint dan garam.
  3.     Tuang ke dalam 6 gelas saji. Sajikan panas bersama permen peppermint.

Selamat Menikmati Segarnya Peppermint Hot Chocolate
#resep cokelat panas, #cara membuat cokelat panas, #peppermint hot chocolate, #hot chocolate, #resep minuman, #coklat panas, #resep coklat panas

Artikel Terkait